Soloensis

Ratusan Pendukung PAS di Bali Ikuti Jalan Sehat Indonesia Menang

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Denpasar (Bali) – Ratusan relawan dan massa pendukung Prabowo Subianto –Sandiaga Uno mengikuti kegiatan jalan sehat Indonesia menang pada hari Minggu (7/4/2019) pukul 06.00 wita hingga selesai. Relawan dan Massa telah berkumpul di Depan Kantor DPD Partai Demokrat JL Ir H Juanda Denpasar sambil mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan Prabowo-Sandi. Beberapa calon legislatif dari Partai Koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi seperti dari Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Berkarya turut hadir dalam kegiatan ini. Pendukung militant Cawapres Paslon 02 yang tergabung dalam Koppasansi dan Pepes yang didominasi kaum hawa mendominasi kegiatan jalan santai ini. Jalan santai mengambil rute mengelilingi areal car freeday dimulai dari Kantor DPR Partai Demokrat-Kantor Gubernur Bali- Gedung Keuangan Negara-Jalan Raya Puputan Renon hingga kembali ke Kantor DPD Partai Demokrat.

Ketua Roemah Djoeang Prabowo Sandi sekaligus  Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yakni Made Muliawan Arya (De Gadjah)  dalam pembukaan jalan sehat Indonesia menang mengajak seluruh simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi untuk tertib dalam setiap kegiatan kampanye dimanapun berada

“Mari kita lakukan secara tertib, jaga komitmen berdemokrasi santun dan bergembira” tuturnya dihadapan lautan relawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta yang ikut memberikan sambutan  mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan Prabowo-Sandi yang menyukseskan acara jalan sehat Indonesia menang. Menurut Mudarta saat ini ada sekitar 13% masyarakat yang belum menentukan pilihan. Sehingga hal tersebut merupakanpeluang untuk memenangkan Prabowo Sandi di Bali

“Terimakasih untuk relawan Prabowo-Sandi yang hadir dalam acara pagi ini. Perlu diketahui ada 13 % masyarakat yang belum menentukan pilihan saat pemilu 17 April. Tugas kit adalah mengajak mereka untuk memenangkan Prabowo-Sandi” tegasnya.

Mudarta menambahkan bahwa pendukung Prabowo-Sandi jangan mudah terhasut isu-isu  bohong (hoax) yang mengatakan bahwa kubu Prabowo-Sandi akan mengubah Pancasila menjadi ideologi lain.

“Pancasila harga mati, sudah dirumuskan usai kemerdekaan. Jadi jangan sampai kita termakan isu-isu ideology Pancasila akan diubah. Mari kita lawan isu-isu berita bohong ini” pungkasnya.

Kegiatan Jalan Sehat Indonesia menang untuk memeriahkan acara diramaikan dengan senam zumba oleh praktisi senam dan door prize bagi peserta jalan sehat yang beruntung (HAD)

    Apakah tulisan ini membantu ?

    HERDIAN ARMANDHANI

    BLOGGER, CITIZEN JOURNALIST, TRAVELLER

    View all posts

    Add comment