Soloensis

Leroy Sane Tidak Akan Dihargai Murah Musim Panas Ini

Leroy Sane Tidak Akan Dihargai Murah Musim Panas Ini Kepada Bayern Munich

Bolamaniac,- Leroy Sane Tidak Akan Dihargai Murah Musim Panas Ini, untuk bisa mendapatkan iizinkan meninggalkan Manchester City. Bagi yang menginginkan Leroy Sane, Bayern Munich atau pelamar potensial lainnya yang perlu menyamai harga yang diminta juara Liga Premier.

Pemain internasional Jerman, Sane telah menjadi target jangka panjang bagi Bayern Munich. Dengan laporan di Jerman menunjukkan bahwa, ia telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun.

Sane berada di tengah-tengah saga transfer, antar klub musim panas lalu. Yang diperkirakan akan bergemuruh sampai hari batas waktu, hanya bagi pemain sayap itu yang menderita cedera lutut serius. Pada saat di Community Shield pada bulan Agustus.

 

 

Baca Juga : Saido Berahino Buka Jalan Untuk Pindah Kembali Ke Inggris

 

 

Bayern Munich memutuskan untuk tidak pindah pada Januari, dengan Sane masih belum pulih dari kemunduran. Yang membuatnya kehilangan seluruh musim sejauh ini, meskipun ia semakin dekat dengan pengembalian di lapangan. Pada Saat dimana Liga Premier ditutup oleh wabah Covid-19.

Pemain 24 tahun itu akan memasuki 12 bulan terakhir, dari kontrak City-nya pada akhir Juni. Yang bisa melihat penurunan signifikan, dalam biaya transfer yang akan dibayar Bayern.bolamaniac

Ketidakpastian tentang keuangan sepakbola setelah pandemi coronavirus dapat berdampak lebih lanjut pada biaya dan gaji.

Surat kabar Jerman Bild, yang melaporkan bahwa Sane telah menyetujui persyaratan. Mengklaim Bayern telah membuat tawaran pembukaan, € 40 juta (£ 35 juta / $ 43 juta) untuk penyerang tersebut.

 

 

Baca Juga : 5 Daftar Agen Judi Bola Yang Memiliki Promo Gila

 

 

Tetapi Goal telah mengetahui bahwa harga semacam itu jauh dari, nilai City atas Pemain Muda Liga Inggris Musim 2018. Yang berharga € 41 juta (£ 37 juta / $ 51 juta), ketika dia bergabung dari Schalke pada 2016.bolamaniac

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment