Soloensis

Begini Serunya Outbound Militer

 

Outbound Militer sama dengan suatu kegiatan yang sering disebut Latsar (Latihan Dasar). Nah, Latsar ini, salah satu yang sering mengadakan salah satunya adalah kalangan militer. Kita tahu, Militer ialah kelompok keamanan yang dimiliki Indoesia. Sebagai suatu kelompok pengaman, orang yang tergabung dalam satuan Militer tentu perlu memiliki kemampuan bergerak di berbagai medan. Nah, Latsar atau Outbound Militer ini adalah termasuk latihan untuk setiap anggota Militer memiliki agar kecakapan bergerak di seagala medan.

Ngomong-ngomong soal Outbound Militer, satuan Militer tentunya pada saat Latsar membutuhkan tempat yang sesuai, di mana tempat outbound di Bogor tersebut menyediakan beragam fasilitas Latihan Militer. Biasanya berupa rintangan di mana anggota militer bergerak merangkak, bergerak di dalam lumpur, melompati pagar tembok dan lain sebagainya. Itulah gambaran di dalam Latsar Militer.

Salah satu tempat yang menyediakan fasilitas untuk Latsar adalah Savana Outbound. Savana Outbound sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa outbound yang meliputi wilayah Puncak, Sentul dan sekitar nya.

Savana Outbound menyediakan beragam paket Outbound, di antaranya:

          Outbound game

          Fun games

          Team Building

          Outbound Edukasi

          Outbound Memanah

          Program Dauroh

          Camping Ceria

          Outbound spiritual

          Outbound Berkuda

          Outbound Keluarga

          Outbound latsar

          Outbound Khusus anak anak sekolah Taman kanak – kanak, Sekolah dasar, SMP dan Masih Banyak lagi.

Mengapa Savana Outbound direkomendasikan untuk kegaitan Outbound? Berikut ini beberapa alasannya:

1.      Pendamping Profesional: SAVANA  OUTBOUND sangat ketat dalam menyertakan pendamping. Hal ini bertujuan agar pendamping memang benar-benar menguasai medan dan permainan. 

2.      Lokasi nyaman, bersih, dan luas: Bagi SAVANA OUTBOUND, pemilihan lokasi menjadi sangat penting. Kami memprioritaskan kenyamanan, kebersihan dan luasnya tempat.

3.      Lebih dari 30 Variasi Permaianan: Kami menyediakan lebih dari 30 permainan. Partner dapat bekerjsama memilih permainan yang sesuai sekaligus apa yang diinginkan. 

4.      Fasilitas Sangat Lengkap: Demi kegembiraan yang sempurna, kami menyiapkan semua fasilitas dengan lengkap, mulai dari pakaian ganti sekaligus ruang gantinya.

5.      Dokumentasi Foto dan Video: Kami sangat sadar betapa berharganya sebuah kenangan. Terabadikan momen kebersamaan bareng keluarga dan rekan-rekan kerja bisnis Anda dengan SAVANA OUTBOUND.

 

Temukan dan buktikan sendiri pelayanan Savana Outboundd. Profesionalisme tim Savana Outboound tidak perlu diragukan. Mengadakan Latsar atau Outbound Militer sangat tepat memilih Savana Outbound sebagai lokasinya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Zamhari S, Kom. I

    Hanya manusia yang suka belajar

    View all posts

    Add comment