Soloensis

Makanan Terbaik untuk Burung Hantu

Jenis burung yang mudah di temui di Indonesia ialah tipe burung celepuk, yang di faedah kan beberapa petani untuk menolong memberantas hama tikus. Tetapi sayang nya burung celepuk ini mudah stress, oleh karenanya bila anda ingin pelihara tipe burung yang satu ini memerlukan perawatan yang optimal, supaya bisa bertahan hidup lebih lama. Buat anda yang ingin pelihara burung yang satu ini, sebagus nya anda tahu makanan nya.

Hal tersebut pasti mempunyai tujuan untuk hindari kekeliruan yang kemungkinan dapat berlangsung dalam pemberian pakan yang salah yang dapat menyebabkan kurang baik buat burung tersebut. Kali ini Caradosen.com membahas tentang daftar makanan burung yang biasa hidup di malam hari ini, sesuai dengan type nya masing-masing.

Burung Hantu Celepuk

Burung hantu celepuk yang biasa dijaga oleh beberapa orang ini makanan nya ialah beberapa jenis tipe serangga dan burung -burung yang mempunyai ukuran badan lebih kecil. Jadi anda dapat memberikan makan burung ini dengan jangkrik serta beberapa tipe anakan unggas, seperti anak ayam serta puyuh.

Burung Hantu Barn Owl

Burung ini dikenal juga dengan Tyto Alba, adalah tipe burung hantu yang banyak dipakai untuk pengontrol hama tikus di pertanian. Burung tipe ini adalah pemangsa mamalia kecil seperti tikus, tupai, serta beberapa macam burung- burung kecil lain. Bila sulit temukan tikus atau hewan pengerat di seputar, burung Barn Owl ini dapat juga diberi makan dengan anak ayam.

Burung Hantu Buffy Fish Owl

Burung hantu Buffy Fish Owl banyak dijaga oleh beberapa penggemar burung yang sudah eksper, burung ini salah satunya tipe burung pemangsa ikan saat ada di alam liar.

Anda dapat memberi tipe ikan yang umum disenangi nya seperti ikan patin serta lele, disamping itu dapat di gabungan dengan pakan lain. Seperti hewan kecil pengerat serta burung kecil baik diberi untuk lengkapi keperluan makan nya.

Burung Hantu Bubo

Burung ini banyak diketahui dengan panggilan Eagle Owl sebab penampakan nya yang seperti elang putih. Burung Bubo populer susah untuk dijaga buat pemula, sebab mempunyai tingkat stress yang tambah tinggi dari tipe burung hantu yang lain. Bila anda pelihara nya dapat memberi pakan berbentuk tikus putih, burung kecil seperti burung pipit dan anakan unggas seperti anak ayam, dan anak burung puyuh.

Burung Hantu Salju

Tipe burung ini cukup langka didapati di Indonesia, sebab ketidaksamaan habitat asli nya kurang pas. Burung tipe ini mengonsumsi ikan, anakan burung lain sering dia mangsa plus anakan tikus jadi makanan favorite nya.

Burung Hantu Spotted Wood Owl

Tipe burung hantu ini benar-benar senang makanan berbentuk daging – dagingan, juga bisa makanan inti nya yakni tikus putih yang disebut makanan favorite dari semua tipe burung hantu.

Burung Oriental Bay Owl

Burung hantu tipe oriental bay owl ini benar-benar senang mengonsumsi serangga – serangga kecil seperti jangkrik serta tikus-tikus kecil. Burung hantu tipe ini mempunyai keunikan yang benar-benar menonjol yakni mempunyai warna merah pada kelopak matanya, serta burung ini benar-benar aktif saat malam hari untuk memburu makanan.

Burung Hantu Javan Owlet

Burung hantu tipe Hantu Javan Owlet makanan nya sama juga dengan Burung hantu tipe oriental bay owl. Burung ini benar-benar senang makan serangga-serangga kecil seperti jangkrik serta tikus-tikus kecil atau anakan.

Burung Hantu brown Hawk Owl

Tipe burung hantu brown hawk owl senang makan anak ayam, jangkrik, tikus putih serta burung emprit.

Itulah beberapa jenis makanan burung hantu sesuai dengan macamnya, jika anda sekarang sedang pelihara burung hantu upayakan pakan nya beragam, namun sesuai dengan hasrat burung hantu yang anda memelihara.

Tetapi perbedaan dengan type burung hantu yang lain nya ialah pada makanan burung hantu, karena burung hantu jenis yang lain hidup di iklim yang berbeda sehingga ketersediaan makanan berbeda juga.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment