Soloensis

Rekomendasi Wisata Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Wiasata Terbaik di  Indonesia
Siapa sih di sini yang tidak mau apabila diberi kesempatan untuk keliling Indonesia? sudah pastinya hampir semua orang yang diberi penawaran seperti itu akan segera menerima atau menyanggupinya.

Nah jika anda merupakan salah satu diantara mereka maka sebaiknya liburan di penghujung tahun 2019 ini anda rencanakan untuk keliling nusantara atau mengelilingi beberepa wisata yang ada di Indonesia ini.

Tidak hanya di luar negeri saja yang memiliki keindahan tempat wisata, di Negara kita tercinta ini yaitu Negara Indonesia juga memiliki banyak sekali tempat-tempat atau destinasi wisata yang sangat elok atau sangat mempesona.

Ada banyak sekali daerah atau bagian dari Indonesia ini yang menyimpan sejuta keindahan yang tentunya bisa membuat anda merasa sangat bersyukur telah menginjakkan kaki di tempat-tempat tersebut.

Nah jika anda memang tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia ini, anda bisa memilih atau mencari beberapa tempat yang menyimpan sejuta keindahan itu.

Nah adapun beberapa tempat wisata di Indonesia yang dapat kamu masukkan ke dalam list kunjungan diantaranya yaitu:

Wisata Bali

Bali merupakan sebuah tempat wisata yang sangat terkenal baik itu di Indonesia maupun di luar Negeri.

Bahkan Bali ini merupakan sebuah tempat di Indonesia yang menyediakan destinasi wisata yang standar dengan beberapa tempat wisata yang ada di luar negeri.

Berdasarkan survei dan juga review dari orang-orang luar negeri yang pernah berkunjung ke Indonesia bali menjadi tujuan utama mereka.

Nah tentunya bagi anda yang merupakan warga lokal atau masyarakat asli Indonesia sudah selayaknya mengunjungi tempat ini agar anda tidak kalah dengan orang-orang luar negri yang telah mengakui keindahannya.

Wisata Belitung

Belitung merupakan salah satu daerah di pulau sumatera yang menyimpan sejuta keindahan, bahkan keindahan yang di suguhkan akan terasa sangat asli atau masih belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Jika anda berkunjung ke daerah ini anda akan melihat hamparan laut yang sangat luas dan jugadapat berkunjung ke beberapa wisata pantainya yang sangat cantik sekali.

Pantai-pantai di daerah Belitung memiliki warna yang putih bersih sehingga hal ini menambah ke eksotisan pemandangan laut itu.

Tak hanya itu di Belitung anda juga bisa mengunjungi beberapa danau yang juga tidak kalah indahnya dengan pemandangan lautnya.

Wisata Dieng

Dieng merupakan sebuah destinasi wisata dataran tinggi yang ada di Jawa tengah. Dataran tinggi dieng ini menjadi banyak sekali sorotan para traveler Indonesia.

Sebab di dataran tinggi dieng ini anda akan dapat mengunjungi beberapa tempat wisata yang sangat bagus.

Baca Juga:

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/04/25/radar-sumbar/
https://student.blog.dinus.ac.id/bimajaya/2021/04/25/radar-sumbar/

Biasanya akan ada paket wisata yang menyediakan beberapa fasilitas yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda.

Di dataran tinggi dieng ini sangat terkenal dengan udaranya yang dingin bahkan belakangan ini wisata tersebut di buru oleh banyak traveler karena sempat beredar kabar bahwa ada salju yang menyelimuti beberapa tempat di dataran tinggi dieng ini.

Untuk berkunjung ke tempat ini anda harus mengajak beberapa teman baik itu keluarga maupun kerabat agar suasana disana menjadi lebih hangat.

Pasalnya dataran tinggi dieng ini memang cocok untuk tujuan wisata keluarga karena disana nantinya ada bisa membuat beberapa acara seperti misalnya,buat api unggun, barbeque an agar wisata anda terasa seperti saat berada di luar negeri.

So, itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di musim lebaran akhir tahun besok.

Jika ingin liburanmu hemat, kamu bisa mencari paket tour murah di wilayah tersebut. Selain tentu lebih hemat biaya, liburan kamu juga akan tetap menyenangkan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment