Soloensis

Chelsea Me- datangkan Bek Leicester City Ben Chilwell

Chelsea Men- Datangkan Bek Dari Leicester City Ben Chilwell

Bolamaniac,- Chelsea secara aktif bekerja untuk mengamankan me- datangkan bek kiri Leicester City Ben Chilwell, setelah bertemu klausa rilis Timo Werner 54 juta (€ 60m / $ 68 juta) di RB Leipzig.

Baik Liverpool maupun Manchester United tidak bersedia membayar jumlah itu, untuk penyerang berusia 24 tahun itu. Yang memungkinkan The Blues untuk bergabung dengan, pemain kedua mereka menjelang musim depan. Bolamaniac

Manajer Frank Lampard dan bek Antonio Rudiger keduanya, berbicara kepada Werner secara langsung sebelum ia menyetujui kepindahannya. Stamford Bridge dan agennya Karlheinz Forster menginstruksikan pimpinan Leipzig, bahwa kliennya siap untuk pindah ke London barat pada akhir musim.

Baca Juga : Rennes Wonderkid Pindah Ke Santiago Bernabeu

Setelah kesepakatan £ 37m (€ 40m / $ 46m), bulan Februari untuk Ajax, Hakim Ziyech. Pengeluaran the Blues kini mencapai gabungan £ 91m ($ 114juta), tetapi Bolamaniac telah mengetahui bahwa Chilwell sedang dikejar. Dengan demikian energi yang sama dengan dua terbaru mereka penandatanganan.

Berbeda dengan kesepakatan untuk Werner dan Ziyech, kesepakatan Chilwell rumit karena tidak adanya klausul rilis. Oleh karena itu, klub perlu menegosiasikan biaya dengan Leicester untuk membawanya ke Stamford Bridge musim depan.

Kesepakatan Manchester United untuk Harry Maguire, telah menjadi preseden dalam hal ini dan Chilwell. Kemungkinan akan menelan biaya lebih, kisaran dari £ 80 juta ($ 100 juta). Leicester bagaimanapun, belum memberi label harga pada aset utama mereka yang ingin mereka pertahankan.

Baca Juga : Promo-promo Terbaru IDN Poker Indonesia

Klasemen akhir musim Liga Premier belum dapat memengaruhi posisi negosiasi karena Leicester berada di posisi yang tepat, bersama dengan Chelsea, untuk lolos ke.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment