Soloensis

Hourihane Menyebut 1 Pemain Yang Terlalu Bagus Untuk Aston Villa

Conor Hourihane Menyebut 1 Pemain Yang Terlalu Bagus Untuk Aston Villa

Bolamaniac,- Conor Hourihane menyebut Jack Grealish, 1 Pemain yang terlalu bagus untuk Aston Villa. Grealish merupakan penampil apik untuk Villa musim ini, dengan ia mengemas sembilan gol. Dan delapan assists dari 31 penampilannya di semua kompetisi.

Pemuda berusia 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan kepindahannya, ke Manchester United pada bursa transfer mendatang. Dan Hourihane menilai Grealish sekarang telah melampaui klubnya.

Grealish adalah pemain top. Dari segi kemampuan dan skill serta level teknik, dia jelas yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Kata Hourihane kepada podcast The Southern Star.bolamaniac

 

Baca Juga : Lloris Mengatakan kejam Ke Liverpool

 

Dia memiliki bakat itu. Dia berlari lebih cepat dengan bola, ketika dia melaju mendekatimu, Anda berada dalam masalah. Dia bisa melewati pemain terbaik di liga dengan sangat mudah. Dia telah berkembang selama tiga tahun terakhir, sejak saya di sini – dia mengembangkan permainannya. Untuk berkembang ke level baru, terutama tahun ini di Liga Primer.

Dia benar-benar gemilang dan Anda tahu, tim nasional Inggris dan pindah ke klub besar. Hanya saja masalahnya waktu karena jika saya boleh jujur, dia terlalu bagus untuk tim kami di Aston Villa. Di Villa, Grealish masih terikat kontrak hingga Juni 2023.bolamaniac

 

Baca Juga : 7 Daftar Agen Judi Bola Se-ASIA

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment