Soloensis

Aplikasi Sewa Mobil Murah untuk Hari Raya Bersama Keluarga

Hari Raya adalah momen untuk berkumpul keluarga. Ada yang pilih untuk habiskan Hari Raya di kampung, ada pula yang pilih untuk mengajak keluarganya liburan ke luar kota atau bahkan hanya stay di Jakarta.

Namanya kumpul serta berjalan-jalan dengan keluarga, transportasi tentu jadi keperluan penting. Agar berjalan-jalan lebih optimal, rental mobil tentu menjadi pilihan yang pas.

Tidak butuh cemas, saat ini telah ada bermacam aplikasi yang menyediakan penawaran sewa mobil murah yang dapat kamu pesan dimana juga. Yuk simak rekomendasinya!

HipCar

Berlibur di Jogja dengan keluarga? Tidak perlu cemas masalah transportasi, berikan saja pada HipCar. Kamu dapat memperoleh harga sewa mobil murah dengan pesan rental mobil melalui HipCar yang ada di Jogja ini.

HipCar memiliki stasiun yang telah menyebar di Jogja menjadi tempat pick up sewa mobil Jogja itu. Cukup isi data pribadi, pilih stasiun paling dekat, pilih tipe rental mobil yang diperlukan, waktu serta membayar, kamu langsung bisa menjemput mobil itu.

Salah satu yang unik dengan sewa mobil murah dengan HipCar ini ialah kamu langsung bisa terhubung mobil itu tanpa ada kunci, alias cuma memakai aplikasi.

Jadi, waktu kamu datang di stasiun itu, sesudah membayar, HipCar akan langsung memvalidasi data dan buka akses untukmu buka rental mobil itu. Kunci serta beberapa hal penting yang lain juga ada di mobil. Jadi, kamu langsung bisa gunakan rental mobil waktu itu ! 

Rental Mobil Jogja

Jogja adalah salah satu destinasi wisata dan tujuan mudik yang padat. Untuk kamu yang mencari rental mobil di Jogja, kamu dapat memesan armada di Rental Mobil Jogja yang bisa kamu sewa dengan lepas kunci atau sekaligus dengan supirnya.

Dengan sewa rental mobil di Jogja memakai supir, kamu tidak butuh takut nyasar sepanjang jalan-jalan bersilaturahmi ke rumah sanak keluarga atau sekedar hanya jalan-jalan.

Do Car

Jika HipCar dapat menjadi jawaban buat kamu yang ingin sewa mobil murah Jakarta untuk pengguaan pribadi, Do Car ini malah dapat sediakan sewa mobil murah komplet dengan supirnya.

Sewa mobil murah dengan memakai Do Car ini sangat pas buat kamu yang mencari rental mobil murah untuk kepentingan melancong di wilayah baru. Do Car ini dapat jadi pilihan buat kamu yang mencari sewa mobil di Bali, rental mobil di Jogja, rental mobil Bandung atau serta jadi rental mobil Surabaya serta rental mobil Pontianak.

Bukan hanya di kota-kota besar, Do Car sediakan sarana sewa mobil murah di beberapa kota yang lain di Indonesia lho!

Baca : Rental Mobil Jabodetabek

Tiket.com

Jika semula kamu cuma dapat beli tiket perjalanan dan pesan hotel, saat ini Tiket.com juga sediakan sarana sewa mobil murah melalui website atau aplikasi Tiket.com ini, pas sekali buat kamu yang mencari tempat rental mobil Surabaya, sewa mobil Malang, rental mobil Makassar, rental mobil Jakarta, rental mobil Pontianak, sewa mobil Bandung serta beberapa kota yang lain di Indonesia.

Jadi, tak perlu unduh aplikasi Tiket.com, kamu dapat sewa mobil murah di Tiket.com melalui aplikasi ShopBack yang sudah di-install di smartphone-mu.

 E-Trans

Buat kamu yang sewa mobil murah Jogja dan berbagai kota besar lain di Indonesia, E-Trans bisa menyediakannya buat kamu.

Dengan beberapa pilihan armada sewa mobil murah, E-Trans sediakan rental mobil murah komplet dengan supirnya, benar-benar pas buat kamu yang liburan waktu Hari Raya kelak serta sedang mencari rental sewa mobil murah di Surabaya, sewa mobil Jakarta, sewa mobil Bali serta sewa mobil di Jogja.

Djaloer

Untuk cari rental mobil Jogja. Aplikasi ini tawarkan beberapa pilihan armada mobil pada harga rental mobil yang dapat dijangkau.

Langkah pesan rental mobil disini juga benar-benar gampang, cuma cukup masukkan data perjalanan di kotak penelusuran mobil, pilih tipe rental mobil yang kamu kehendaki, lantas tentukan tanggal sewa rental mobil serta kamu akan langsung ditempatkan untuk isi info kontak serta detil penjemputan.

Rental Mobil Jogja

Untuk kamu yang ingin habiskan waktu Hari Raya untuk berlibur di Jogja, kamu tidak butuh cemas masalah transportasi.

Aplikasi Rental Mobil Jogja ini tawarkan beberapa pilihan mobil yang dapat kamu sewa pada harga yang dapat dijangkau. Rental Mobil Jogja ini telah tawarkan sarana supir yang dapat mengantarkanmu ke mana saja di Jogja.

Jadi, liburan di Jogjamu dapat lebih gampang serta praktis dengan memercayakan sarana rental mobil di Jogja ini.

Tetapi tenang saja, jika kamu perlu transportasi sesaat, kamu masih dapat berlibur nyaman di Hari Raya dengan keluarga menggunakan Uber atau Grab kok!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment