Soloensis

Wujudkan Impian Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Semua orang berhak mempunyai impian, apapun impiannya pasti ada keinginan untuk mewujudkannya. Mau punya bisnis, kuliah di kampus favorit, naik jabatan, jalan-jalan ke luar negeri, traveling, umroh, punya kebun pertanian, bikin buku, menjadi musisi, dan apapun itu impiannya semua bisa diwujudkan.

Seperti kata Merry Riana, “Berani Bermimpi Besar” membuat semua orang harus berani memiliki impian dan membuktikan impian itu bisa diwujudkan menjadi nyata. Setiap orang pasti punya caranya sendiri untuk bisa mewujudkan impian itu menjadi sebuah kenyataan, namun yang membedakan impian itu bisa terwujud atau tidaknya adalah tindakan nyata.

Bukan dengan hanya berkomitmen saja, melainkan juga dengan langkah mengambil tindakan sebagai awal yang tepat untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Mewujudkan impian ini memang tidak semudah membalikan telapak tangan, tetapi setelah impian itu bisa terwujud menjadi motivasi untuk terus bergerak mewujudkan impian yang lainnya.

Mewujudakan impian bisa dilakukan dengan cara yang paling mudah seperti membalikan telapak tangan.  Impian yang besar itu bermula dari hal kecil yang dilakukan saat ini seperti kebiasaan-kebiasaan positif yang bisa dilakukan dengan konsisten setiap hari.

Perlu kedisiplinan untuk membuat kebiasaan kecil tersebut agar menjadi semakin lebih mudah dalam mewujudkan impian. Impian yang besar diwujudkan dengan membagi prosesnya terlebih dahulu menjadi lebih kecil agar semakin mudah melakukan tahapan prosesnya dengan semakin mudah.

Semua itu dapat dilakukan dengan menggunakan DreamPlanner sebuah buku agenda yang dapat membantu untuk mewujudkan impian yang besar dengan cara yang paling mudah seperti membalikan telapak tangan.

Di dalam DreamPlanner ini bisa digunakan oleh siapapun juga dan sangat mudah sekali bagi semua orang melakukan setiap proses yang ingin diwujudkan karena bisa disusun sendiri perencanaannya yang lebih mudah menurut diri sendiri.

Berani bermimpi besar karena sudah mengetahui cara untuk mewujudkan impian itu dimulai dari hal kecil saat ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment