Soloensis

Model-Model Tas yang Wajib Kamu Tahu

Berbicara soal fashion atau penampilan memang tidak ada habisnya, sebab setiap tahun ataupun setiap musim sealu saja ada pembaharuan.

Di mana akan banyak sekali brand-brand besar yang emngeluarkan produk yang berrbagai macam variasinya.

Contonya saja seperti beragai macam jenis tas yang sering kkita jumpai di kehidupan sehari-hari. Dari sekian banyak orang yang tinggal di bumi ini membutuhkan tas baik itu untuk keperluan sehari-hari, untuk keperluan berdandan atau untuk keperluan-keperluan lainnya.

Sehingga tentunya tidak bisa apabila hanya berpatokkan pada satu jenis model atau bentuk. Tentu para desainer atau para konveksi tas terkemuka akan selalu membuat pembaharuan berdasarkan menyesuaikan dengan segala aktifitas yang dilakukan oleh banyak orang di dunia ini.

Model atau bentuk tas saat ini sangat banyak sekali bahkan jarang sekali ada kesamaan bentuk dari setiap brand. Ya mungkin akan ada kemiripan bahan atau yang lain-lainnya  namun untuk model sudah pastinya akan sangat berbeda.

Sebab jika sampai ada kesamaan hal itu juga akan mempengaruhi pemasaran. Jika anda termasuk kedalam orang yang suka mengikuti trend terbaru maka sebaiknya anda menyimak beberapa ulasan di bawah ini agar anda tidak sampai ketinggalan seperti orang-orang yang lainnya.

Di bawah ini aka nada beberapa ulasan tentang model tas kekinian yang akan membuat penampilan anda menjadi lebih oke:

Tas PVC

Tas ini merupakan sebuah tas yang di desain dengan model transparan, entah apa yang dipikirkan dari seorang desainer yang meracang tas ini pasalnya ketika anda mengenakan tas ini maka semua barang ayng ada di tas anda kan kelihatan atau bisa di lihat oleh orang lain.

Namun ada solusi untuk mengatasi hal tersebut sebab biasanya aka nada pasangann atau kantong lain yang fungsinya adalah untuk di masukkan ke dalam tas utama agar barang-barang yang anda bawa dapat anda masukkan ke dalam kantong tersebut sehingga akan jadi lebih aman.

Tas ini juga sedang trend loh di penghujung tahun 2019 ini, jadi sebelum tahun 2019 berakhir ada baiknya jika anda segera mengkoleksi tas ini sebelum kehabisan stok.

Tas berbentuk bulat

Banyak sekali bentuk dan model tas slempang wanita, dari yang mulai berbentuk persegi panjang, kotak hingga ke bentuk bulat. Dari yang berbahan kain, rajut hingga karet, semuanya seolah-olah sudah memiliki nilai atau karaakaateristik masing-masing.

Tas bulat ini juga sangat mecing jika anda gunakan untuk bermalam mingguan bersama pacar ataupun teman loh, ukurannya sangat pas tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Yang paling banyak di buru oleh kalangan anak muda adalah tas rajut berbahan anyaman damar yang memiliki keunikan dan terlihat premium ketika di pakai.

Mini handbag

Dari kata-katanya saja pasti sudah bisa di tebak bahwa tas ini berukuranb kecil atau mini. Pasalnya mungkin anak-anak jaman sekarang males untuk seuatu hal yang ribet sehingga mereka memilih yang simpel-simpel saja seperti handbag mini ini.

Tas dengan model seperti itu saat ini sangat sering anda jumapi di berbagai macam toko tentunya sebab handbag ini merupakan sebuah produk tas yang paling laris di semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Baca Juga:

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/04/21/travel-guide/
https://student.blog.dinus.ac.id/bimajaya/2021/04/21/travel-guide/

Karena tas ini memiliki desain yang mudah dan gampang dibawa kemana aja. Nah jika kamu ingin membeli handbag aka nada banyak seklai model dan juga barand-brand terkenal yang dapat kamu koleksi tanpa kamu takut kehabisan stoknya. Sebab tas ini akan selalu trandi sepanjang  masa.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment