Soloensis

Ihwal Menulis dan Menulis

Warga Soloensis yang membuka situs ini akan bertemu kanal “Kelas Menulis”. Kanal ini memang disediakan khusus oleh pengelola website masyarakat warga ini.
Kanal ini dimaksudkan menjadi “kelas menulis” 24 jam. Warga Soloensis yang ingin bertanya tentang kiat-kiat menulis bisa mengajukan pertanyaan dengan cara mengunggah pertanyaan di kanal “Kelas Menulis”.
Untuk sementara ini, kanal khusus ini disediakan bagi keperluan tulis-menulis nonfiksi yang berupa menulis berita, menulis feature, menulis artikel, menulis opini, menulis kolom, menulis esai, menulis resensi buku, menulis bergaya jurnalisme sastrawi.
Pertanyaan yang diajukan warga Soloensis akan dijawab oleh administrator atau admin. Selain mengajukan pertanyaan, warga Soloensis juga bisa berbagai pengalaman menulis, suka duka, kesulitan, kegembiraan, dan sebagainya.
Silakan manfaatkan kanal ini untuk berbagi dalam semangat kewargaan. Segala macam pertanyaan akan dijawab oleh admin. Demi kelancaran dan kecepatan respons, warga Soloensis juga bisa mengajukan pertanyaan langsung ke e-mail salah seorang admin, yaitu ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Pertanyaan dan jawaban akan diunggah di kanal “Kelas Menulis” di website ini.

 

 

 

Apakah tulisan ini membantu ?

ichwan prasetyo

Jurnalis, suka membaca, suka mengoleksi buku, sedih bila buku dipinjam (apalagi kalau tak dikembalikan), tak suka kemunafikan.

View all posts

Add comment