Soloensis

5 Seminar yang Wajib Diikuti Anak Muda Millennial!

Seminar atau pun workshop merupakan salah satu pembelajaran yang sangat mudah digunakan untuk seseorang yang ingin sukses di usia muda. 

Karena dari seminar inilah, para peserta bisa langsung bertemu dengan para pembicara yang pastinya sudah sangat sukses dalam bidangnya.                         

Nah berikut, 5 seminar yang tahunan dan terbesar yang oke banget untuk anak muda:

1. IdeaFest

IdeaFest ini merupakan acara tahunan yang oke banget untuk anak muda yang memiliki daya kreatif dan juga inovatif. Acara ini pun sudah digelar sejak tahun 2011 dan sudah menghadirkan ratusan speaker-speaker ternama, seperti Najwa Sihab dan juga Sri Mulyani.

IdeaFest ini juga menyediakan beberapa sesi yang sangat menarik, ada conference yang berisikan speaker-speaker ternama, ada juga idea talks and workshop yang pastinya dari perusahaan-perusahaan yang sudah berkembang pesat, ada juga Texpo yang menyajikan showcase dari berbagai macam perusahaan dan juga startup yang bisa kamu lihat, sekreatif apa yah mereka?

2. National Youth Summit

Jika melihat seminar ini mungkin kamu tidak akan menyangka, bahwa seminar ini digelar oleh Kemenpora. Meskipun berbeda dari konsep yang biasanya dibawa, namun visi mereka untuk bisa membangkitkan semangat dan motivasi anak muda untuk sukses demi kejayaan Indonesia ke depan inilah yang akhirnya mencetuskan seminar National Youth Summit dengan bertemakan ‘Kepemimpinan Utama untuk Entrepreneur Muda’.

3. Gaikindo International Automotive Conference

Acara tahunan ini mungkin acara yang paling
ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif yah! Karena acara tahunan yang paling besar dan juga paling wow ini, ternyata sudah ada dari 23 tahun yang lalu, loh!

Dan kerennya lagi nih, Gaikindo International
Automotive juga memiliki predikat dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia! Bahkan, pada tanggal 24 Jully 2019 lalu, Gaikindo International Automotive diisi dengan konferensi otomotif terbesar bersama pembicara tingkat menteri yaitu, Sri Mulyani.

4. Fintax Fair


Fintax Fair merupakan seminar yang oke banget untuk para anak muda yang tertarik dengan bisnis dan juga tekhnologi. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 17-18 January lalu di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta, dimeriahkan dengan datangnya para pengusaha ternama, seperti Miss Merry Riana, Yohanes G. Pauly dan juga Tanadi Santoso.

5.  InspiraFest

Berbeda dengan seminar-seminar lainnya, INSPIRAFEST merupakan sebuah event terbesar tahunan yang dibuat oleh Merry Riana Group yaitu perusahaan dari Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator yang selalu dihadiri oleh ribuan peserta setiap tahunnya.

Event tahunan yang telah di gelar sejak 5 tahun lalu ini pun bertujuan untuk menciptakan perubahan besar dan juga mewujudkan mimpi dari 1000 peserta yang terinspirasi dari para Top Speakers yang pastinya sudah tidak diragukan lagi dengan kesuksesannya di usia muda.

Bahkan dalam INSPIRAFEST tahun ini pun, memiliki sebuah konsep yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, salah satunya adalah kehadiran Miss Merry Riana dan juga 6 Top Speakers yaitu Ashraf Sinclair, Boy William, Prilly Latuconsina, Rico Tampenawas, Vidi Aldiano dan juga Vincent Raditya yang akan menginspirasi dalam satu panggung.

Konsep berbeda lainnya adalah pembatasan ribuan peserta INSPIRAFEST yang kini dibuka hanya untuk 1000 peserta saja karena banyaknya antusias peserta dari tahun ke tahun yang semakin meningkat. Hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan pembelajaran dan juga koneksi hubungan dari para peserta lainnya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    clara annesya

    fans berat merry riana

    View all posts

    Add comment