Soloensis

Target Sasaran Manchester United Saul Niguez

Target Sasaran Manchester United Saul Niguez Pemuda Berasal Dari Alicante

Bolamaniac,- Target Sasaran Manchester United yang digosipkan, Saul Niguez, telah membuat berita besar tentang klub barunya, yang merupakan pembentukan tim pemuda di daerah asalnya di Alicante.

Gelandang Atletico Madrid memiliki rumor berputar awal minggu ini, ketika ia memposting pesan rahasia di media sosial. Yang berbunyi Klub baru, Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari. Bolamaniac

United telah lama dikaitkan dengan kepindahan untuk gelandang Spanyol itu, sementara pemain seperti Chelsea. Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga termasuk, di antara para pelamarnya menjelang jendela transfer musim panas.

Baca Juga : Luis Filipe Vieira Tidak Mampu Menandatangani Kartu As Brasil

Namun dengan enam tahun masih berjalan pada kontrak Atletico-nya, dan klausul rilis € 150 juta (£ 134 juta / $ 168 juta). Yang dilaporkan selalu tampak, agak tidak mungkin kabar Saul terkait transfer.

Dan begitulah yang terbukti, dengan pemain berusia 25 tahun itu mengumumkan pembentukan Costa City Club bersama dengan saudaranya Aaron.

Struktur proyek Costa City, yang disponsori oleh Nike dan Bolamaniac. Akan melihat tim yang terdiri dari anak laki-laki, dan perempuan berusia antara empat dan 18 tahun.

Saul berkata, Kami telah mengembangkan proyek yang menarik dan indah ini. Selama beberapa tahun dan saya sangat senang, dapat mempresentasikannya dan menjadikannya resmi hari ini.

Baca Juga : Tips Dan Trik Bermain Mix Parlay Di Agen Judi Bola

Atletico akan kembali ke aksi La Liga, menyusul penangguhan sepak bola papan atas. Spanyol sebagai hasil dari pandemi coronavirus, dengan pertandingan tandang di Athletic Club pada 14 Juni.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment