Soloensis

5 Hotel di Labuan Bajo yang Menghadap ke Laut

Labuan Bajo makin terkenal jadi tujuan wisata yang diimpikan dalam negeri. Kemegahan pemandangan yang tersaji di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, itu tidak dapat tidak diterima.

Dari sana kamu dapat melintas ke Pulau Komodo yang ditempati reptil endemik yang cuma berada di Indonesia.

Habiskan malam di Labuan Bajo ialah pilihan pas untuk berkontemplasi dan mensyukuri keindahan alam karya Sang Pencipta. Santai sekalian menatap deburan ombak benar-benar deskripsi berlibur yang prima.

Menginap di penginapan yang menghadap ke laut terlepas tidak harus mahal. Ada beberapa pilihan akomodasi yang dapat dicocokkan dengan bujetmu.

Berikut lima penginapan di Labuan Bajo referensi Doyan Jalan, salah satu penyedia paket tour Labuan Bajo terbaik yang bisa kamu singgahi:

1. De Chocholate Hostel

Penginapan ini menempatkan tarif yang cocok untuk kantong backpacker, yakni dari mulai Rp 115 ribu untuk kamar dormitory. Beberapa kamar diperlengkapi dengan balkon langsung menghadap ke laut terlepas. Asik!

Sarapan, Wi-Fi, dan share lounge untuk santai dapat di nikmati semua tamu. Jaraknya dari Lapangan terbang Komodo juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki, yakni cuma 1 km.. Tidak hanya dormitory, De Chocolate Hostel  sediakan kamar deluxe dan VIP.

2. Ciao Hostel

Memandang sunset sekalian nikmati hidangan pasti benar-benar menyenangkan. Pengalaman ini ditawarkan Ciao Hostel yang terletak di Jalan Golo Silatey. Dari restoran dan kamar asramanya, tamu dapat lihat indahnya biru laut Labuan Bajo, dan barisan kapal yang berlabuh.

Baca juga : Sewa Bus Semarang Terbaik 2020

Ciao Hostel sediakan kamar asrama khusus wanita atau kombinasi yang dibandrol mulai Rp 320 ribu. Jaraknya dari lapangan terbang cuma 1 km dan ada antara jemput dari lapangan terbang gratis.

3. Wae Cicu Beach Inn

Buat kamu yang ingin habiskan bulan madu romantis di Labuan Bajo, Wae Cicu Beach Inn dapat jadi pilihan pas.

Terdapat di Jalan Pantai Wae Cicu, hotel ini mempunyai akses langsung ke laut dengan dermaga jetty. Tempatnya juga dekat sama Bukit Cinta, yakni cuma 1,7 km.

Setiap kamar terpisah pada unit-unit vila yang berkonsep serba kayu dan asri. Banyak bungalow ada untuk para tamu santai. Bermalam di Wae Cicu Beach dibandrol mulai Rpp 460 ribu.

4. Sunset Hill Hotel

Keindahan pemandangan yang tersaji di Sunset Hill Hotel seperti tidak dapat diterangkan dengan beberapa kata. Barisan pulau kecil yang ‘mengapung’ di atas laut dapat kamu tonton langsung dari kamar, atau restoran outdoor hotel ini.

Penginapan yang terletak di Jalan Dusun Lapangan terbang ini membanderol tarif mulai Rp 583 ribu. Sunset Hill Hotel sediakan layanan pijat dengan ongkos penambahan.

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/info-budaya-minangku/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/09/info-budaya-minangku.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/info-budaya-minangku/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/09/28/info-budaya-minangku/

5. Blue Parrot

Hotel Blue Parrot memang cukup mahal tetapi fasilitas yang ditawarkan sepadan. Terdapat di Jalan Binongko, kamu perlu berjalan kaki sepanjang lima menit untuk ke arah Pelabuhan Labuan Bajo.

Blue Parrot benar-benar disenangi pasangan yang ingin habiskan quality time. Untuk bermalam disana, kamu harus mempersiapkan mulai Rp 750 ribu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment