Soloensis

50 Menit Di Amex Stadium Momen Serangan Balik

Waktu 50 Menit Di Amex Stadium Manchester United Menghasilkan Momen Serangan Balik

Bolamaniac,- Dengan waktu 50 menit di Amex Stadium, Manchester United menghasilkan momen serangan balik yang layak dilakukan oleh tim mana pun yang hebat dari klub.

Semuanya dimulai dengan tandukan Harry Maguire dan diakhiri dengan tendangan voli dari pemain Bruno Fernandes saat itu. Itu adalah gol kedua Portugal dalam pertandingan, dan keenam di semua kompetisi. Sejak ia menandatangani kontrak dengan Sporting CP pada Januari lalu.Bolamaniac

Tidak cukup superlatif untuk sepenuhnya menjelaskan dampak yang dimiliki pemain internasional Portugal sejak kedatangannya di Old Trafford. United terlihat sebagai tim yang sangat berbeda dengan Fernandes, di starting line-up dan kemitraan barunya. Dengan Paul Pogba berkembang menjadi sesuatu yang istimewa.

Baca Juga : Barcelona Mengkonfirmasi Penandatanganan Kontrak Pjanic

Dalam kemenangan 3-0 Rabu malam di Brighton, mereka membuat awal kedua mereka bersama namun tampil seperti duo veteran. Setelah hanya 12 menit tuan rumah diberi peringatan, tentang apa yang akan terjadi dengan Pogba menembak Fernandes. Yang melihat tendangannya melambung dari tiang gawang Mathew Ryan.

Pasangan ini mengulangi langkah pada tanda setengah jam, dan kali ini serangan Fernandes dari luar kotak menemukan bagian belakang jaring.

Pogba yang bugar bermain seperti dia belum pernah pergi, dan kredit tidak hanya untuk Fernandes tetapi juga Nemanja Matic. Yang menawarkan keamanan yang lebih besar terselip di belakang mereka. Mason Greenwood bagaimanapun, bisa dibilang bintang pertunjukan di pantai selatan. Bolamaniac

Itu adalah pemain berusia 18 tahun yang membuka skor, ketika United memperpanjang rekor tak terkalahkan. Mereka di semua kompetisi menjadi 15, dan itu adalah upaya individu luhur dari seorang pemain. Dan telah membenarkan keputusan Ole Gunnar Solskjaer, untuk tidak membeli penyerang lain setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez berangkat ke Inter musim panas lalu.

Baca Juga : Promo Terbaru Di Game IDN Poker Indonesia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment