Soloensis

Yuk Mampir ke 5 Pusat Oleh Oleh Banyuwangi

Bertandang ke satu tempat, pasti tidak komplet tanpa oleh-oleh yang dibawa pulang jadi oleh-oleh. Begitupun saat Anda sedang berkunjung ke Banyuwangi yang sekarang populer jadi jujugan wisata domestik serta internasional, pasti tidak prima tanpa ada bawa oleh-oleh ciri khas Banyuwangi.

Serta di bawah ini ada 5 tempat pusat oleh oleh Banyuwangi yang dapat Anda buat jadi tempat berbelanja makanan cemilan, jajanan, souvenir, serta kerajinan yang lain.

5 Pusat Oleh Oleh Khas Banyuwangi

1. Osing Deles

Osing Deles adalah satu diantara merek pusat oleh-oleh di Banyuwangi yang telah populer. Merek ini tawarkan tempat berbelanja yang komplet dengan beberapa barang ciri khas Banyuwangi. Produk yang di jual berbentuk makanan, cemilan, batik, kaos etnik, souvenir, serta kerajinan tangan yang lain.

Tempat pusat oleh oleh Osing Deles Banyuwangi ada di Jl. KH Agus Salim No.12A, Taman Baru, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68416. Untuk lantai 1 berisi produk oleh-oleh ciri khas Banyuwangi, serta untuk lantai 2-3 berbentuk cafe dengan menu makan minum tradisionil ciri khas Banyuwangi.

2. Sun Osing

Sun Osing Banyuwangi adalah satu diantara merek baru pusat oleh-oleh ciri khas Banyuwangi. Sun Osing punya 2 (dua) cabang di Banyuwangi yakni Jl. Brawijaya No.67, Kebalenan, Bakungan, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68431 serta Dusun Krajan, Blimbingsari, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68462.

Semasing cabang punya dua posisi usaha, yakni resto dengan menu traditional food serta pusat oleh-oleh. Anda pantas coba singgah di sini untuk memperoleh bermacam produk oleh-oleh Banyuwangi.

3. Pelangi Sari

Pelangi Sari Banyuwangi diketahui jadi pusat makanan serta cemilan murah. Beberapa produk UMKM ada di sini serta ditunjukkan dalam paket yang bagus. Anda dapat memperoleh beberapa produk cemilan ciri khas Banyuwangi di sini.

Alamatnya ada di Jl. Letkol I Gusti Ngurah Rai No.16, Penganjuran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68416. Namun jalan masuk kendaraan bis benar-benar sempit ke tempat ini.

4. Istana Gandrung

Istana Gandrung tempat pusat oleh-oleh yang populer di Banyuwangi serta adalah cabang dari Pelangi Sari Group. Perbedaannya, di Istana Gandrung punya produk yang makin banyak dari mulai makanan, cemilan, kaos, souvenir, menu kuliner, sampai rest ruang yang dapat bikin nongkrong serta nobar.

Tempat Istana Gandrung ada di muka Hotel eL Royale Banyuwangi, Jl. Raya Jember Km 7, Dadapan, Kabat, Dusun Krajan, Dadapan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461.

5. Wong Osing

Wong Osing salah satu pusat oleh-oleh yang punya harga dapat dijangkau. Semua produk yang di jual di toko ini punya kualitas yang bagus tetapi harga dapat dijangkau. Anda dapat memperoleh beberapa produk makanan ciri khas Banyuwangi, cemilan, souvenir kecil seperti gantungan kunci, sampai produk batik ciri khas Banyuwangi.

AkuMasak

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/pusat-makanan/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/09/pusat-makanan.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/pusat-makanan/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/09/16/pusat-makanan/

Alamat pusat oleh-oleh Wong Osing Banyuwangi ada di Jl. KH. Wahid Hasyim, Pancoran Kulon, Asyari, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68462 (arah ke Lapangan terbang Banyuwangi).

Demikian info mengenai toko pusat oleh-oleh Banyuwangi yang dapat jadi rujukan Anda untuk belanja. Yakinkan Anda memperoleh layanan service paket wisata Banyuwangi kami serta singgah di pusat oleh-oleh itu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment